Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1
Mengikuti Webinar

“Pelatihan Keterapilan Merangkai Bunga Dan Membuat Gantungan Kunci Kekinian”

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil dan profesional Ketua Ranting B Cabang 2 Kp 1 beserta Pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 mengikuti Vicon program “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. (08/11/2022).

Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1<br>Mengikuti Webinar


Kegiatan ini diselenggarakan oleh CBS JALASENASTRI AAL yang diikuti oleh Pengurus Pusat dan seluruh anggota Jalasenastri secara virtual dari Sabang sampai Merauke. Diawali dengan pemutaran video Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Abon Sapi crispy oleh Ny. Rosy Eko W dan Kripik Pisang Banyuwangi oleh Ny. Nita Susiyanto anggota CBS JALASENASTRI AAL, webinar kali ini juga membahas tentang keterampilan “Merangkai Bunga (Dekor Podium, Taman, Hand Bouquet)” dan membuat “Gantungan Kunci Kekinian” indah dalam warna cantik penuh makna oleh Kolonel Laut (KH) Sakiran, Kapten Laut (KH) Wahyudi dan Ny. Peny Vitri Saumuwaty sebagai narasumber.

Keterampilan yang dilakukan kali ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, wawasan serta memberikan kontribusi yang positif bagi Ibu-ibu Jalasenastri dan membantu meningkatkan UMKM anggota Jalasenastri, demikian yang disampaikan oleh Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Kiki Denih Hendrata. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *