DANPASMAR 1 TINJAU GELADI UPACRA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun Korps Marinir TNI Angkatan Laut Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. meninjau pelaksanaan geladi latihan upacara yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak,Jakarta Selatan.(08/11/2022).

DANPASMAR 1 TINJAU GELADI UPACRA


Pelaksanaan geladi latihan upacara ini bertujuan untuk meninjau persiapan dan kesiapan baik personel maupun material upacra dan memastikan semua sudah sesuai dengan urutan dan waktu yang sebenarnya, sehingga pada pelaksanaan yang sebenarnya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun atau hal-hal yang tidak diingankan.

DANPASMAR 1 TINJAU GELADI UPACRA


Danpasmar 1 mengharapkan seluruh prajurit Pasmar 1 yang terlibat menampilkan kemampuan terbaiknya, maupun pengawak dari Kendaraan Tempur (Ranpur) agar menyiapkan ranpur dengan sebaik mungkin tunjukkan yang terbaik bahwa memang kalian patut untuk dibanggakan oleh rakyat Indonesia.

Pada kegiatan gladi latihan upacara ini di hadiri langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P., Pejabat Utama (PJU) Mako Kormar dan Mako Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *