PERSONEL TTMD YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA PENUTUPAN TTMD KE 115

Sengkelatnews.com Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara, Prajurit Yonmarhanlan II Padang mengikuti upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 di Kab. Pesisir Selatan dan Pariaman Sumatera Barat. Rabu (09/11/2022).

PERSONEL TTMD YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA PENUTUPAN TTMD KE 115


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diikuti oleh Prajurit Yonmarhanlan II dilaksanakan di dua daerah Pariaman dan Kab. Pesisir Selatan oleh Kodim 0308/Pariaman dan Kodim 0311/Pesisir Selatan. Kurang lebih 30 hari Prajurit Yonmarhanlan II Padang ikut dalam program TTMD tersebut.

Upacara penutupan TTMD Ke 115 tahun 2022 ini dilaksananakan di dua tempat berbeda di Kayu Tanam, Kab. Padang Pariman untuk Kodim 0308/Pariaman dan di Painan Kab.Pesisir Selatan untuk Kodim 0311/Pesisir Selatan. Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto saat menutup TMMD di Pariaman, menyampaikan pesan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) agar kegiatan TMMD bermanfaat dan dapat dirasakan oleh Masyarakat, memelihara secara terus menerus kemanunggalan TNI dengan rakyat, memelihara gotong royong, memelihara hasil TMMD dan melakukan evaluasi pelaksanaan TMMD, sehingga TMMD kedepan dapat lebih baik.


Di tempat yang beda, Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr. Opsla. menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah melaksanakan TMMD, sehingga dapat membantu meningkatkan percepatan pembangunan yang dapat dirasakan hasilnya bagi kesejahteraan masyarakat. “Dengan berpartisipasi di program TTMD dalam pembangunan daerah, membantu pemerataan percepatan pembangunan di pedesaan sehingga tercipta pembangunan yang adil dan makmur, “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *