DANPASMAR 1 PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka memperigati Hari Pahlawan 10 November 2022, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beserta segenap prajurit Pasmar 1 melaksanakan Upacara di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakrta Selatan. Kamis(10/11/2022).

DANPASMAR 1 PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022


Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mempertahankan dan mengorbankan nyawanya demi kedaulatan Republik Indonesia. Melalui tema pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini, diharapkan kita sebagai bangsa Indonesia, mampu menjadikan semangat, tekad dan keyakinan para pahlawan sebagai inspirasi positif di setiap langkah kehidupan.

Lebih Lanjut, Danpasmar 1 membacakan amanat Menteri Sosial yang menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikaniah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Pada pelaksanaan upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 ini turut hadir dalam kegaiatan Para Asisten Danpasmar 1, Para Komandan Kolak dan Satlak beserta Prajurit Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *