HORMATI JASA PAHLAWAN, PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Sengkelatnews.Com (Pontianak). Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 1 SST Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XIII DPP Letda Mar Sutoyo Laksanakan Ziarah Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Putra Bangsa Mempawah Jl. Gusti Sulung Lelanang Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah – Kalimantan Barat. Kamis,(10/11/2022).

HORMATI JASA PAHLAWAN, PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah S.I.K., M.H., tersebut diikuti oleh TNI-Polri, pemerintah daerah maupun dari instansi terkait lainnya yang bertujuan sebagai tanda penghormatan kepada jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan bersatu padu mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Adapun Rangkaian kegiatan melaksanakan upacara di lapangan apel Kantor Bupati Mempawah di lanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak Letkol Mar Tri Anto M. Tr. Opsla menyampaikan, “bahwa generasi muda supaya terus mengembangkan inovasi, kreatifitas, dan jiwa Nasionalisme di dalam mengisi pembangunan yang akan datang dengan meneruskan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita”. Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *