Komandan Pasmar 2 Meninjau Uji Fungsi Parasut Free Fall Military

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan meninjau Uji Fungsi Parasut Free Fall Military di Hanggar Heli Skuadron Udara 400 Lanudal Juanda, Sidoarjo. Kamis (10/11/2022).

Komandan Pasmar 2 Meninjau Uji Fungsi Parasut Free Fall Military


Uji fungsi parasut atau verifikasi kali ini adalah ke 3 dan merupakan lanjutan dari verifikasi ke 2 yang telah dilaksanakan di Depo Pusat Perbekalan Wilayah Barat (Dopusbekbar) beserta sertifikasi dan kelengkapan lainnya.

Parasut Free Fall tersebut merupakan bagian dari perlengkapan tempur khusus, akan digunakan untuk menunjang kegiatan pasukan khusus Intai Amfibi Korps Marinir TNI AL.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Korps Marinr (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Nanang Purwoko, Ketua Tim Kelaikan Material Kolonel Laut (T) Budi Santosa, Asintel Dankormar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, Aslog Dankormar Tri Subandiyana, Para Asisten Danpasmar 2, Ketua Tim Surveyor Letkol Marinir Ahmad Supriyadi, Danyontaifib 2 Marinir Letkol Marinir Suherman dan personel dari PT. Aero Sarana Persada. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *