MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR IKUTI UPACARA DI KANTOR WALIKOTA SORONG

Sengkelatnews.com Sebanyak 21 Personel Brigade Infanteri 3 Marinir dibawah pimpinan Letda Mar I Putu Angga Waisnawa, S.Tr.Han mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Sorong, Jl. Burung Kurana, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (10/11/2022).

Upacara memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November tahun 2022 ini mengusung tema “Pahlawanku, Teladanku” dengan harapan diusungnya tema ini agar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

Dalam amanat Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini yang dibacakan oleh PLT Sekda Kota Sorong Karel Geflim S.IP selaku Inspektur Upacara mengatakan, mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. “Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren Korem 181/PVT, Aslog Danlantamal XIV, Asops Danpasmar 3, Dirpolairud Polda Papua Barat, Kasdim 1802/Sorong, Wadan Yonif RK 762/VYS dan para Forkopimda wilayah Sorong. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *