YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI UPACARA BENDERA

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong mengikuti upacara bendera di lapangan upacara Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Jl. Aimas-Klamono, Km. 24, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (10/11/2022).

YONMARHANLAN XIV SORONG IKUTI UPACARA BENDERA


Pemerintah Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Moso, S.Sos.,M.M. diikuti oleh unsur TNI, POLRI, Pegawai Pemerintahan Kabupaten Sorong, Ormas serta siswa-siswi SMU dan SMP yang ada di wilayah Kabupaten Sorong.

Yonmarhanlan XIV Sorong yang dipimpin Komandan Yonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman turut mengikutsertakan 1 Peleton pasukan upacara dibawah pimpinan Letda Marinir Dedik Setiawan yang tergabung dalam kompi 2 upacara.

Danyonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman yang turut hadir dalam upacara bendera Hari Pahlawan Tahun 2022 bersama para Forkopimda, Pejabat TNI-Polri mengikuti jalannya upacara bendera dengan penuh khidmat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *