ANTUSIAS MASYARAKAT MELEPASKAN PERSONIL NAPAK TILAS

Sengkelatnews.Com (Pontianak). Pelepasan personil Napak Tilas di warnai dengan antusias masyarakat yang berada di sekitar titik start di lapangan PSTK dusun karti desa Tanjung keracut kec. Teluk keramat Kab. Sambas-Kalimantan Barat. Minggu,(13/11/2022).

ANTUSIAS MASYARAKAT MELEPASKAN PERSONIL NAPAK TILAS


Kegiatan yang di awali dengan senam pagi bersama dengan masyarakat setempat dan instansi terkait, dan pembagian sembako memberikan nilai dan respon yang positif dari masyarakat di lihat dari partisipasi elemen masyarakat terhadap kegiatan yang akan di laksanakan oleh Marinir TNI Angkatan Laut Yonmarhanlan XII dan Lantamal XII.

Adapun pelepasan personil Napak Tilas sendiri di ambil langsung oleh Wadanlantamal XII Kolonel Marinir Budiarso S.E., dan di ikuti oleh PJU Lantamal XII Dan perangkat desa beserta ratusan masyarakat desa Tanjung keracut.

Kegiatan Napak Tilas juga di ikuti oleh kodim 1208/Sambas, anggota lanud Hari Hadisoemantari, anggota satpol PP Kab. Sambas, anggota Ormas pemuda Pancasila, siswa siswi SMP dan SDN Tanjung keracut dan di ikuti juga oleh masyarakat setempat sampai dengan Cek Point'(CP 1) dengan jarak kurang lebih 2 km demi untuk memeriahkan kegiatan Napak Tilas tersebut.

“Kami dari jajaran TNI Angkatan Laut khusus Lantamal XII dan Yonmarhanlan XII mengucap kan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat desa Tanjung keracut dan instansi terkait yang telah Sudi ikut serta menyambut kedatangan dan mendukung lancar nya kegiatan yang kami laksanakan dengan baik, semoga TNI – Polri tetap menjadi pedoman dan selalu di cintai oleh masyarakat.” Pungkas Wadan Lantamal XII. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *