FUN BIKE BERSAMA SATPOL PP DKI JAKARTA SERTA SARAPAN PAGI BERSAMA KORPS MARINIR

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir Tahun 2022, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E,. M.M., CSBA, beserta segenap prajurit Pasmar 1 melaksanakan Fun Bike berama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta dan dilanjutkan sarapan pagi bersama masyarakat DKI Jakarta yang bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.(13/11) .

FUN BIKE BERSAMA SATPOL PP DKI JAKARTA SERTA SARAPAN PAGI BERSAMA KORPS MARINIR <br>


Pada kegiatan ini Danpasmar 1 didampingi Kasatpol PP DKI Jakarta Bpk. Drs. Arifin, M.AP mengawali olahraga bersepeda bersama yang strat pada Patung Obor Senayan dan Finsh di Bundaran Hotel Indonesia serta diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Mako Pasmar 1.

Lebih lanjut, usai sampai finish Danpasmar 1 berkesempatan menyapa para masyarakat Jakarta yang hadir dalam Area Car Free Day (CFD) serta mempersilahkan untuk menikmati sarapan Pagi bersama yang telah disediakan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar), kegiatan ini merupakan salah satu progam prioritas dan kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., dimana pun TNI Angkatan Laut berada harus memberi manfaat kepada rakyat.

Disamping itu Danpasmar 1 menyampaikan “Dihari Ulang Tahun Korps Marinir ke-77 Tahun ini Korps Marinir selalu dapat dipercaya dan diandalkan dalam menjalankan tugas negara, namun disamping itu Korps Marinir memiliki sikap santun dan mampu membaur bersama rakyat Indonesia dan dimanapun berada Korps Marinir selelau dicintai rakyat,” Ujarnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermnaro serta para pengurus Korcab Pasmar 1 para Pimpinan dan Anggota Satpol PP DKI Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *