Jelang HUT Korps Marinir Ke-77, Prajurit Yonangmor 1 Mar Memaksimalkan Kesiapan Materialnya

Sengkelatnews.com Dalam waktu dekat akan dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir tepat pada tanggal 15 November 2022, Prajurit “Rata Yudha Bhakti” menyiapkan materialnya di Garase Yonangmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Jelang HUT Korps Marinir Ke-77, Prajurit Yonangmor 1 Mar Memaksimalkan Kesiapan Materialnya


Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara, Prajurit Yonangmor 1 Mar melakukan pengecekan material diantaranya 2 Unit Truck Liaz, 3 unit Truck Isuzu FVZ 34P (LC), 4 unit Truck Isuzu NPS 75H (SC),

Adapun kesiapan yang dilakukan oleh Personel Yonangmor 1 Mar antara lain pengecekan mesin, pengecatan body kendaraan, membersihkan dan merapikan kendaraan, serta memperbaiki berbagai macam Accessories lainnya untuk mengantisipasi agar tidak ada kendala apapun sehingga berjalan dengan lancar dalam mengikuti Defile kendaraan pada saat pelaksanaan HUT Korps Marinir.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., “Berpesan dan mengharapkan kepada seluruh Prajurit Yonangmor 1 Mar tampilkan yang terbaik untuk menyambut perayaan hari ulang tahun ke-77, sehingga menghasilkan kepuasan bagi Satuan dan Korps Marinir,” Ungkap Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *