Randurlap Yonbekpal 1 Mar Sukseskan Acara

Sengkelatnews.com (Jakarta). Kendaraan Dapur Lapangan (Randurlap) Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mendukung suksesnya kegiatan Sarapan Pagi Bersama Korps Marinir dan Pol PP DKI Jakarta dalam rangka Dirgahayu Korps Marinir TNI AL ke- 77 yang tergelar di Area Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI) Jakarta Pusat. Minggu (13/11/2022).

Randurlap Yonbekpal 1 Mar Sukseskan Acara


Hal tersebut sesuai dengan kebijakan strategis Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., tentang keberadaan prajurit TNI AL yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Lettu Marinir M. Abib Fadli selaku Danton Durlap Menuturkan setidaknya ribuan warga yang beraktivitas di CFD di Bundarn HI ini dari beragam latar belakang, mulai dari muda hingga tua sangat berantusias untuk melaksanakan sarapan pagi bersama Korps Marinir dan Pol PP DKI Jakarta. Terlihat mereka menyantap dengan lahap hidangan yang di masak langsung oleh Prajurit Turangga Cakti Yonbekpal 1 Marinir dan di sajikan di dalam Kendaraan Dapur Lapangan (Randurlap). Tak hanya itu ada beberapa warga lainnya turut berswafoto di Randurlap Yonbekpal 1 Mar.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., berpesan Agar seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar yang tergabung dalam kegiatan ini “laksanakan dengan iklas serta penuh rasa tanggung jawab semoga menjadikan ladang amal dan pahala buat kita semua” tandasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *