YONMARHALAN II PADANG LEPAS ATLET TAEKWONDO DOJANG AMPHIBI FIGHTER MARINIR CLUB TANDING PRA KEJURDA

Sengkelatnews.Com (Padang). Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla yang diwakili oleh Wadankima Yonmarhalan II Lettu Marinir Yudi Susanto melepas keberangkatan atlet Taekwondo Dojang Amphibi Fighter Marinir Club binaan Yonmarhanlan II Padang bertanding dalam rangka mengikuti Kejuaraan Pra Kejurda di Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat. Minggu (13/11/2022).

YONMARHALAN II PADANG LEPAS ATLET TAEKWONDO DOJANG AMPHIBI FIGHTER MARINIR CLUB TANDING PRA KEJURDA


Kejuaraan Pra Kejurda Taekwondo yang di laksanakan di Kabupaten Padang Pariaman ini diikuti oleh antar Dojang Taekwondo se Kabupaten Padang Pariaman dan Dojang undangan se Sumatera Barat di antaranya termasuk Dojang Amphibi Fighter Marinir Club. Yang merupakan Dojang binaan Yonmarhanlan II Padang.

Pada kejuaraan ini Dojang Amphibi Fighter Marinir Club dibawah pimpinan pelatih (Saboeum) Serma Marinir Dedy Agus menurunkan 30 Atlet Taekwondo terbaiknya. Yang akan bertanding di berbagai kelas di antaranya kelas Super Cadet, Pra Cadet, Cadet, Junior dan kelas Senior.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla berpesan kepada para atlet dan pelatih Taekwondo agar selalu menjaga nama baik TNI AL Korps Marinir dan menjunjung tinggi sportifitas serta mematuhi semua aturan kejuaraan yang telah ditentukan oleh panitia.

Danyonmarhanlan II Padang menambahkan, tidak mudah untuk menjadi seorang atlet yang berprestasi. Tetapi dengan modal semangat pantang menyerah, keyakinan, dan berlatih dengan tekun maka prestasi akan dapat diraih.Tampilkan semua kemampuan yang kalian miliki, baik taktik maupun teknik yang selama ini telah diajarkan oleh pelatih, semoga memperoleh hasil yang maksimal serta meraih prestasi sebagai juara, “Pesannya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *