DOA BERSAMA JELANG HUT KORPS MARINIR KE 77

Sengkelatnews.com Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke-77 Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr Hermanto, S. E., M.M., CSBA., beserta segenap prajurit Pasmar 1, melaksanakan doa bersama bersama di Lapangan Brigif 1 Marinir ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta selatan.

DOA BERSAMA JELANG HUT KORPS MARINIR KE 77


Kegiatan doa bersama yang bertujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT untuk keluarga besar Korps Marinir TNI Angkatan Laut menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Lebih lanjut, pembacaan doa di pimpin langsung oleh Paroh (Perwira Rohani) Pasmar 1 Mayor Marinir Rofik dengan mebacakan lantunan dzikir dan Tahlil serta dialanjutkan dengan pemotongan tumpeng. “ Dalam kesempatan Doa bersama ini, kita semua memohon restu kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT supaya besok kita akan melaksanakan upacra HUT Korps Marinir dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Ujar Danpasmar 1.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Komandan(Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P., Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *