YONROKET 1 MAR IKUTI LATMA KERIS MAREX

Sengkelatnews. Com Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) ikuti latihan bersama US Marine Corps di Batalyon Infantri 7 Marinir di Desa ketapang Kec. teluk pandan Kab.Pesawaran kamis (10/11)

YONROKET 1 MAR IKUTI LATMA KERIS MAREX


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan oleh Komandan Brigif 4 / BS, Kolonel Mar Bob osianto siregar, S.E.M.M sebagai Irup upacara dalam rangka Latma Keris Marex Ta. 2022, kegiatan yang di ikuti prajurit Pasmar 1 ( Yonroket 1 Mar) di bawah pimpinan Lettu Mar Martin Safari sebagai danton latihan yang sehari-hari menjabat sebagai Pasi logistik Yonroket 1 Mar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk hubungan Bilateral antar 2 (dua) negara (Indonesia-Amerika), Prajurit Yonroket 1 Mar kerahkan 2 Pucuk Multi Launch Roket System 70 Vampire ( MLRS 70 Vampire), dimana pada kesempatan ini sebagai metode pengenalan alutsista yang dimiliki prajurit marinir khususnya Yonroket 1 Marinir.

Disamping itu dilaksanakan juga pengenalan mengenai sebagian alutsista yang dimiliki US Marine Corps kepada Marine Indonesia Corps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *