DANYONMARHANLAN TUTUP TURNAMEN FUTSAL DANYONMARHANLAN CUP

Sengkelatnews.com Ambon. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Letkol Mar Rowin Zummy Simarmata M.Tr.Opsla secara resmi menutup kegiatan turnamen Futsal Danyonmarhanlan Cup dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Korps Marinir bertempat di Salawaku Sport Center Yonmarhanlan IX, Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku.(14/11)

DANYONMARHANLAN TUTUP TURNAMEN FUTSAL DANYONMARHANLAN CUP


Pada kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan IX Ambon memberikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen karena selama pertandingan berlangsung tetap menjunjung tinggi sportifitas dan keamanan.

Danyonmarhanlan IX dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Eleven Ambonese yang berhasil meraih juara 1 disusul dengan Tim Brigade FC yang memperoleh juara 2 dan Tim Living FC yang menduduki posisi ke 3. “Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, yang paling penting adalah kebersamaan kita dalam pertandingan ini,” ucapnya.

Jangan cepat puas atas prestasi yang sudah diraih hari ini, tetapi hasil yang didapat agar dijadikan acuan dalam meraih prestasi yang lebih tinggi, sementara bagi yang belum berhasil agar terus tetap berlatih dan berusaha lebih di turnamen-turnamen yang akan digelar mendatang.

“Dengan berakhirnya turnamen ini, kami mengharapkan akan lahir para pemain muda berbakat yang dapat meningkatkan prestasi guna mengharumkan nama provinsi Maluku khususnya Kota Ambon dan Indonesia pada umumnya,” jelasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *