KESATRIA MENANG IKUT SERTA DALAM PARADE DAN DEFILE RANPUR HUT KORPS MARINIR KE 77

Sengkelatnews.com Prajurit Resimen Artileri 1 Marinir Mengikuti Parade dan Defile kendaraan tempur dalam upacara memperingati HUT Korps Marinir ke 77 tahun 2022 di Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.(15/11)

KESATRIA MENANG IKUT SERTA DALAM PARADE DAN DEFILE RANPUR HUT KORPS MARINIR KE 77


Dengan mengusung tema “Korps Marinir TNI AL sebagai Prajurit Jalasena yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

Pada peringatan ke 77 HUT korps Marinir tahun 2022 tersebut, dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Brigif 1 Mar dengan menampilkan upacara parade, defile dan demonstrasi atraktif para prajurit maupun alutsista Korps Marinir serta menampilkan Marchingband SMP Taruna Hangtuah bersama Kolene senapan Marlnir Junior. Dalam hal ini Danmenart 1 Mar pimpin Defile kendaraan tempur yang dimiliki oleh Resimen Artileri 1 Marinir Antara Lain Meriam Howitzer 105 LG 1, Roket MLRS Vampire dan Roket MLRS Norinco, Ranpur BVP-2 dan meriam Norinco Twin Gun AA 35 mm serta ranpur Tatrapan.

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M juga mengucapkan Dirgahayu Korps Marinir ke 77 kepada seluruh Prajurit Penjaga Langit dan Bumi tetap semangat dimanapun berada dan bertugas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *