KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA HUT MARINIR TNI AL KE 77

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla memimpin langsung Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II mengikuti Upacara Virtual Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 di Mako Yonmarhanlan II Padang Sumatera Barat.(15/11)

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA HUT MARINIR TNI AL KE 77


Upacara yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Korps Marinir dari sabang sampai marauke maupun Prajurit yang sedang melaksanakan penugasan baik didalam maupun diluar negeri terpusat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan dan di sirankan langsung oleh Dispen Kormar di Channel Youtobe MARINIR TNI AL.

Upacara Hari Ulang Tahun Ke 77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 kali ini mengusung tema “Marinir yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Dan selaku ispektur upacara Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.

Pada amanatnya WAKASAL menyampaikan isi amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono., S.E., M.M. diantaranya yang harus dipedomi “Pertama Selalu ingat dan tingatan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedua Jadilah prajurit petarung sejati yang mahir bertempur, karena tugas prajurit adalah memenangkan pertempuran, Ketiga Senantiasa ramah dan jangan pernah merugikan atau menyakiti hati rakyat, karena dari mereka, bersama mereka dan untuk merekalah kita ada, Keempat Jaga soliditas dengan sesama TNI, Polri dan seluruh Elemen Bangsa,Karena persatuan dan kesatuan itulah yang akan membuat negara ini tetap ada selamanya, Kelima Selalu kita junjung tinggi kehormatan dan harga diri TNI Angkatan Laut”.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya “Selamat HUT Marinir Ke 77 buat kita semua semoga kita senantiasa terus manjadi Marinir TNI ALyang Profesional, Modern dan Tangguh”. “Ungkapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *