LANGKAH TEGAP PRAJURIT PASOPATI GETARKAN BHUMI MARINIR CILANDAK DALAM UPACARA HUT MARINIR KE -77 TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Yonif 2 Marinir. Dalam rangka menyambut HUT Koprs Marinir Ke-77 Tahun, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir mengikuti upacara parade dan defile peringatan HUT Korps Marinir yang bertempat di lapangan apel Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

LANGKAH TEGAP PRAJURIT PASOPATI GETARKAN BHUMI MARINIR CILANDAK DALAM UPACARA HUT MARINIR KE -77 TAHUN 2022


Sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., MM., tentang menjaga kepercayaan Negara dan Masyarakat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak, dalam pelaksanaan upacara ini Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla bertindak sebagai Komandan SSY 2 sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. dan di hadiri oleh Para Mantan Komandan Korps Marinir dari masa ke masa beserta pejabat utama TNI Angkatan Laut.

Pada amanatnya WAKASAL menyampaikan isi amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono., S.E., M.M. diantaranya yang harus dipedomi “Pertama selalu ingat dan tingkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedua Jadilah prajurit petarung sejati yang mahir bertempur, karena tugas prajurit adalah memenangkan pertempuran, Ke tiga Senantiasa ramah dan jangan pernah merugikan atau menyakiti hati rakyat, karena dari mereka, bersama mereka dan untuk merekalah kita ada, Ke empat jaga soliditas dengan sesama TNI, Polri dan seluruh Elemen Bangsa, karena persatuan dan kesatuan itulah yang akan membuat negara ini tetap ada selamanya, Ke lima selalu kita junjung tinggi kehormatan dan harga diri TNI Angkatan Laut”.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya yang tergabung dan menjadi bagian dalam pasukan tersebut agar tetap melaksanakan dengan penuh semangat dan berikan yang terbaik demi baret ungu kebanggaan dan Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *