Menggemparkan, Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan Upacara HUT Ke-77 Korps Marinir

Sengkelatnews. Com Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. beserta Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan upacara HUT ke-77 Korps Marinir yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan.(15/11)

Menggemparkan, Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir melaksanakan Upacara HUT Ke-77 Korps Marinir


Dalam upacara HUT ke-77 Korps Marinir ini Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. bertindak sebagai Komandan Defile, sedangkan bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. dan di hadiri oleh Para Mantan Komandan Korps Marinir dari masa ke masa beserta pejabat utama TNI Angkatan Laut.

Pada upacara HUT ke-77 Korps Marinir ini diawali dengan tayangan sejarah singkat Korps Marinir dan ilustrasi lukisan pasir, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pengucapan Sapta Marga, Amanat Inspektur upacara, Demontrasi Kolone Senapan Marinir Junior dan senior, Marching Band, Beladiri Militer, Terjun Payung, Defile Pasukan dan Defile Material Tempur, Pemotongan Tumpeng dan di tutup dengan acara Ramah tamah.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan selamat ulang tahun ke-77 Korps Marinir “Tunjukkan yang terbaik buktikan bahwa memang kalian patut untuk dibanggakan oleh rakyat Indonesia”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *