PERINGATI ACARA PUNCAK HUT KE-77 KORPS MARINIR, PERSONIL NAPAK TILAS YONMARHANLAN XII TIBA DI ARUK

Sengkelatnews.com Kegiatan Napak Tilas dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Korps Marinir yang sudah di lakukan selama 3 hari ini dengan jarak tempuh ±77 Km sampai juga dengan titik akhir yaitu Finish yang bertempat di dusun Aruk Desa Sebunga Kec. Sajingan besar Kab. Sambas – Kalimantan Barat. (15/11)

PERINGATI ACARA PUNCAK HUT KE-77 KORPS MARINIR, PERSONIL NAPAK TILAS YONMARHANLAN XII TIBA DI ARUK


Napak tilas yang di lakukan dalam rangkaian memperingati HUT Korps Marinir ini mendapatkan respon yang baik dari elemen masyarakat setempat, yang mana dapat kita lihat betapa antusiasnya masyarakat desa Sebunga untuk menyambut personil Napak Tilas Yonmarhanlan XII dan Lantamal XII dengan menyiapkan barongsai dan mendampingi perjalanan para prajurit mulai dari 2 Km sebelum memasuki finish dan juga melaksanakan upacara tradisi.

Setibanya di titik Finish kegiatan selanjutnya melaksanakan Upacara HUT ke-77 Korps Marinir secara Virtual yang terpusat di Cilandak Jakarta Selatan dengan Irupnya adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono S.E. M.M. di lanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat dan cindera mata kepada pemilik rumah poskotis KKO AL.

Turut hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso S.E., Asintel Lantamal XII Kolonel Marinir Yustinus R, M. Tr. Hanla, Asops Lantamal XII Kolonel Laut Herman Manangkalangi., Dandim Sambas letkol inf Dadang Armadasari S.I.P, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S,H S,. Ik, Bupati Sambas Bpk H. Satono S, Sos I, M, H., Kajari Sambas Bapak Agita Murta Cahyanto, SH., M.H Camat sajingan besar Bapak Obertus dan elemen masyarakat sajingan besar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *