PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR MENGIKUTI UPACARA HUT KORPS MARINIR KE-77 TAHUN 2022

Sengkelatnews.Com Prajurit “Rata Yudha Bhakti” Yonangmor 1 Mar, hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-77 yang diselenggarakan di lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Dalam upacara perayaan HUT Korps Marinir kali ini Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Bertindak sebagai Komandan Setingkat Satuan Batalyon V (Dan SSY V).

Material dan Prajurit Yonangmor 1 Mar terlibat dalam upacara dan juga terlibat langsung sebagai pelayanan Valet Parking untuk para tamu, baik tamu VIP maupun bisa, sehingga tamu undangan tidak perlu lagi kesulitan untuk mencari tempat parkir kendaraannya.

Sebelum upacara perayaan HUT Korps Marinir Ke-77 Danyonangmor 1 Mar berpesan “Kepada seluruh Prajuritnya mari kita dukung kegitan ini secara maksimal dan tunjukan profesionaliame kinerja kita yang telah dipercayakan oleh rakyat, bangsa dan negara,” Pungkas Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *