DANYONMARHANLAN II PIMPIN LANGSUNG PRAJURIT YONMARHANLAN II SUKSESKAN ACARA TRADISI PISAH SAMBUT DANLANTAMAL II

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto,M.Tr.Opsla pimpin langsung prajurit Yonmarhanlan II ikuti acara tradisi Pisah Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II bertempat di Loby Mako Lantamal II Jln Peti Peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat.

DANYONMARHANLAN II PIMPIN LANGSUNG PRAJURIT YONMARHANLAN II SUKSESKAN ACARA TRADISI PISAH SAMBUT DANLANTAMAL II


Tradisi merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap ada pergantian pejabat dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dengan tujuan sebagai mengantar pejabat lama selesai menjabat yang telah mengabdikan diri selama ini sehingga akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Pada acara tradisi kali ini ,Pisah Sambut antara Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II lama Laksamana Pertama Endra Sulistiyono S.E., M.M. dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II baru Kolonel Laut (P) Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla. yang di gelar di Mako Lantamal II.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto,M.Tr.Opsla pimpin langsung prajurit Yonmarhanlan II mensukseskan kegiatan acara tradisi Pisah Sambut Danlantamal II yang di gelar Lantamal II Padang yang di hadiri Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Andi Prasetyo, para PJU Lantamal II, Dansatrol Lantamal II,para Danlanal jajaran Lantamal II, para Kasatker Lantamal II, prajurit Lantamal II, prajurit Yonmarhanlan II, PNS Lantamal II, Ketua dan pengurus Jalasenastri Lantamal II dan anggota Jalasenastri Lantamal II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *