KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL

Sengkelatnews.com Jayapura. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla beserta prajurit mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022 secara virtual bertempat di Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(15/11)

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN X IKUTI PERINGATAN HUT KE 77 KORPS MARINIR SECARA VIRTUAL


Kegiatan upacara peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir dilaksanakan secara virtual dan terpusat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Heri Purwono, S.E. M.M yang juga menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Marinir adalah prajurit yang tidak pernah meragukan. Sejalan dengan gelora semangat prajurit Marinir, HUT Ke-77 ini mengusung tema “Korps Marinir TNI Angkatan Laut prajurit Jalasena yang profesional modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”. Rangkaian kata tersebut adalah landasan pengabdian Korps Marinir, sebagai wujud kesetiaan kepada visi TNI Angkatan Laut dan komitmen untuk mensukseskan program pemerintah, sekaligus kepekaan terhadap permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini.

Danyonmarhanlan X Jayapura mengatakan Dirgahayu Ke-77 Korps Marinir TNI Angkatan Laut dimanapun prajurit Korps Marinir berada dari Sabang sampai Merauke, tetap semangat dimanapun prajurit Korps Marinir ditugaskan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonmarhanlan X dan diserahkan kepada atlet berprestasi Serma Marinir M. Muabidin, kemudian acara dilanjutkan tasyakuran dan penyambutan oleh Danyonmarhanlan X kepada Satbrimob Polda Papua untuk memberikan ucapan selamat HUT Ke-77 Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *