LARI GEMBIRA PRAJURIT YONIF 2 MARINIR

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir(Yonif 2 Marinir) melaksanakan lari gembira yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

LARI GEMBIRA PRAJURIT YONIF 2 MARINIR


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. Mengawali kegiatan lari gembira tersebut, seluruh personel melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk mengurangi ketegangan otot atau kram dan mengurangi risiko cedera dan dilanjutkan siang sejauh 4 km di dalam Kesatrian.

Setelah melaksanakan lari gembira dilanjutkan pendinginan kemudian seluruh prajurit Yonif 2 Marinir berkumpul untuk menerima Kauseri agama yang disampaikan oleh Serma Marinir Budi Santoso dengan tema “Cara Mendapatkan Surganya Allah”.

Danyonif 2 Marinir mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh yang ideal karena lari gembira merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori serta untuk menunjang tugas pokok kita sebagai seorang prajurit marinir.

“selain membina membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, diharapkan agar selalu meningkatkan ketaqwaan dan keimanaan dengan diadakannya kauseri agama rutin,” ujar Danyonif 2 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *