Yonmarhanlan III Leadership Pelepasan Satgas Sail Tidore.

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan menjadi Perwira Upacara sekaligus leadership pelepasan satgas Surya Baskara Jaya(SBJ) dan satgas Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) dalam rangka Sail Tidore 2022 bertempat di dermaga (JICT) II Tanjung Priok Jakarta Utara. (16/11)

Yonmarhanlan III Leadership Pelepasan Satgas Sail Tidore.


pelepasan satgas SBJ dan satgas PPKM dalam rangka Sail Tidore 2022 kali ini dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang juga bertindak sebagai Inspektur upacara, dalam amanatnya menyampaikan untuk mensukseskan acara Sail Tidore 2022 kali ini TNI Angkatan Laut melaksanakan pelayaran kesehatan melalui operasi Bhakti Surya Baskara yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam perceptan pembangunan Khusunya di darrah-daerah pulau terpencil yang sulit dijangkau oleh program pemasyarakatan, yang menyasar kepada terwujudnya masyarakat yang sehat, sejahtera dan terwujudnya kesadaran Masyarakat akan pentingnya kesehatan pendidikan dan kebersihan lingkungan dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Yonmarhanlan III dibawah pimpinan Danyonmarhanlan III sebagai unsur panitia upacara pada pelepasan satgas SBJ dan satgas PPKM dalam rangka Sail Tidore 2022.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla. mengucapkan “Kegiatan ini merupakan Kerhormatan bagi Yonmarhanlan III yang ditunjuk langsung sebagai panitia upacara pelepasan satgas Sail Tidore, yang mengangkat tema “Tidore Kota Warisan Dunia Perekat Bangsa-bangsa”. kegiatan ini bertujuan untuk mendongkrak popularitas daerah yang memiliki keindahan wisata bahari, budaya, dan sejarah, serta mendorong meningkatkan perekonomian daerah dan nasional. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *