Yonmarhanlan III Menerima Kunjungan Polsek Kelapa Gading Dalam Rangka HUT Korps Marinir Ke-77.

Sengkelatnews.com Hari Ulang Tahun Ke 77 Korps Marinir, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerima kunjungan Polsek Kelapa Gading beserta rombongan di Gedung Klewang Loby Mako Yonmarhanlan III Jakarta Jl. Tabah Raya No 1 Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara. (15/11)

Tujuan kunjungan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kelapa Gading yang dipimpin oleh Wakapolsek Kelapa Gading AKP Purwo Widodo. S.H., untuk mengucapkan HUT Korps Marinir yang ke-77, dan ingin meningkatkan hubungan serta sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam bingkai kebersamaan melalui kegiatan pengamanan dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kelapa gading.


Dengan kunjungan ini diharapkan dapat menjalin Sinergitas antara Yonmarhanlan III dengan Polsek Kelapa Gading baik di segala bidang yang intinya dapat menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Kelapa Gading.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla. mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan partisipasinya di hari ulang tahun Korps Marinir yang ke 77, kami mendapat kejutan dari Polsek Kelapa Gading, semoga Sinergitas antara Yonmarhanlan III dengan Polsek Kelapa Gading dapat menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Kelapa Gading. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *