PERWIRA PASMAR 1 TERIMA PENGARAHAN DANKORMAR

Sengkelatnews.com Perwira Pasmar 1 menerima pengarahan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dalam kegiatan pengarahan Komandan Korps Marinir kepada seluruh Perwira Korps Marinir wilayah Jakarta bertempat di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

PERWIRA PASMAR 1 TERIMA PENGARAHAN DANKORMAR


Pada pengarahan tersebut, Komandan Korps Marinir mengingatkan bahwa tugas pokok prajurit Korps Marinir adalah untuk melaksanakan tugas pertempuran, maka harus selalu mengingat dan menguasai tentang Sistem Pembinaan Latihan (Sisbinlat) Korps Marinir. Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga menyampaikan bahwa menjadi prajurit Korps Marinir adalah sebuah pengabdian kepada Bangsa dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam arahannya, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto mengatakan, “Menjadi Marinir adalah pengabdian, bukan untuk mencari lahan pekerjaan, untuk itu mari kita berikan yang terbaik demi kemajuan Korps Marinir sehingga prajurit Korps Marinir bisa menjadi prajurit yang profesional,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Dankormar, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak di jajaran Pasmar 1 serta seluruh Perwira Korps Marinir wilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *