ATLET YON ANGMOR 1 MAR MENDAPATKAN JUARA DI AJANG GURBENUR DKI CUP QUEEN ARCHERY COMPETITON

Sengkelatnews.com Atlet Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) meraih emas dalam event panahan Gurbenur DKI Cup Queen Archery Competition yang dilaksanakan di lapangan Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

ATLET YON ANGMOR 1 MAR MENDAPATKAN JUARA DI AJANG GURBENUR DKI CUP QUEEN ARCHERY COMPETITON


Atlet Yonangmor 1 Mar Sertu Mar Eko Purwanto yang tergabung dalam tim Amfibi Archery Marinir monerehkan hasil yang membanggakan dengan meraih juara 1 dalam kategori Tim beregu putra jarak 50 M.

Kegiatan panahan kali ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh atlet panahan dari se DKI Jakarta yang nanti akan menyeleksi 10 atlet terbaik yang akan di latih dibawah Platda DKI jakarta yang nantinya akan mewakili DKI Jakarta dalam event panahan nasional maupun internasional.

Danyonangmor 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., menyampaikan “terima kasih atas pencapaian yang sudah di raih, tetap terus berlatih dan tularkan ilmu dan pengalaman kepada prajurit Yonangmor 1 Mar lainnya agar kedepannya atlet-atlet muda Yonangmor 1 Mar bisa meraih prestasi” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *