PRAJURIT YONIF 2 MARINIR TURUT SERTA MERIAHKAN OPEN HOUSE TK AL HAMIDIYAH

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir turut serta mendukung kegiatan Open House TK Al Hamidiyah dengan tema “The Greatest Man On Earth”, melaksanakan atraksi Kolone Senapan yang tergabung dalam tim gabungan Kolone Senapan Brigif 1 Marinir di daerah Sawangan Depok, Jawa Barat. Sabtu (19/11/2022).

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR TURUT SERTA MERIAHKAN OPEN HOUSE TK AL HAMIDIYAH


Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. tentang jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi,masyarakat, bangsa, dan negara.

Di hadapan para siswa-siswi TK Al Hamidiyah Prajurit Yonif 2 Marinir yang tergabung dalam tim kolone senapan mempertunjukkan atraksi kolone senapan khas Marinir TNI AL yang menggambarkan kedisiplinan, kekompakan, dan keindahan dalam satu kesatuan regu.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla, mengucapkan Trimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Prajurit Yonif 2 Marinir yang tergabung di dalam Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir tersebut.

“Selain mempertontonkan pertunjukkan Kolone Senapan dengan ciri khas Korps Marinir, Prajurit Yonif 2 Marinir yang tergabung Tim Kolone Senapan Brigif 1 Marinir tersebut juga menginspirasi anak-anak TK Al Hamidiyah dengan kedisiplinan pada setiap gerakkan Kolone Senapan”, tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *