Tetap Taqwa Prajurit Brigif 1 Marinir Dimedan Latihan Latgabama Ausindo Amphibios Assault Exircise 2022.

Sengkelatnews.com Dalam rangka Latgabma Ausindo Amphibios Assault Exircise 2022, prajurit Brigif 1 Marinir melaksankan Sholat Jumat berjama’ah disela-sela latihan yang belokasi di Gladak KRI Banjarmasin.

Kegiatan Sholat Jumat merupakan kewajiban umat muslim, guna menjaga moril dan moralitas prajurit Korps Marinir yang tidak lupa sebagai insan hamba Tuhan yang beriman dan taat kepada Sang Pencipta serta ajaranya. Pelaksanaan Sholat jumat bertindak sebagai Khotib Serda Nav Kamir dan imam Serka Bah Horsis.

Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Pada pesannya Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. sebelum pemberangkatan personel latihan menyampaikan, “ingat” Walaupun dengan padatnya kegiatan latihan agar seluruh prajurit Brigif 1 Marinir tetap tunjukkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta dan memohon perlindungan serta kelancaran dalam menjalankan Latgabma Ausindo Amphibios Assault Exircise 2022 “Pesanya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *