Pangkoarmada II Terima Kunjungan Perwakilan PT PAL Indonesia

Sengkelatnews.com Koarmada II. Surabaya, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., menerima kunjungan dari perwakilan PT PAL Indonesia Ibu Nurnaningsih selaku Kadiv Human Capital Management PT PAL dan Ibu Yayuk Juniati selaku Kadep HCS Human Capital Services PT PAL, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II. Senin (21/11).

Kunjungan yang disambut baik oleh Pangkoarmada II ini dalam rangka menjalin kerja sama kegiatan Bela Negara bagi karyawan PT PAL Indonesia, yang akan dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 21 s.d. 25 November 2022 bertempat di Kolat Koarmada II.

Dalam hal ini, Pangkoarmada II menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif sehingga kinerja karyawan PT PAL Indonesia bisa lebih maksimal dan memiliki disiplin yang tinggi. Kerja sama ini merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *