PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENGIKUTI APEL PRCPB

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) mengikuti apel Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB), di lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Sealatan.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Satuan pelaksana (Satlak) di jajaran Pasmar 1 dalam rangka mengantisipasi bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan adanya kejadian bencana gempa bumi yang terjadi di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., “ Menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Kegiatan apel kesiapan ini di pimpin langsung oleh Paban Sops Kormar Letkol Mar Daniel Tarigan, dalam kegiatan apel ini menyampaikan bahwa dalam rangka menindak lanjuti kejadian bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat serta meninjau kesiapan personel yang tergabung didalam Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) diharapkan seluruh personel yang terlibat selalu siap digerakkan.

Letkol Marinir Seger Birawa S.A.P., M.Tr.Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) menyampaikan pesan kepada seluruh prajuritnya, agar apapun tugas yang diberikan oleh Satuan Atas dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab serta dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *