YONKES 1 MARINIR SELALU DI NANTI OLEH WARGA DI SEKITAR RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Yonkes 1 Marinir selalu di nanti oleh masyarakat sekitar RS Kanker Dharmais dalam pendukungan vaksinasi Covid-19 di Rs Kanker Dharmais di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat.(21/11)

YONKES 1 MARINIR SELALU DI NANTI OLEH WARGA DI SEKITAR RS KANKER DHARMAIS


Dispen Kormar (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) selalu di nanti oleh sebagian besar masyarakat sekitar RS Kanker Dharmais, masyarakat selalu menanti mereka dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 karena dengan keberadaan prajurit Yonkes 1 Marinir sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan pendukungan Vaksinasi Covid-19 merupakan wujud kerjasama Korps Marinir TNI-AL bersama RS Kanker Dharmais dalam menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19. Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serma Rum Aris Handono beserta 4 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Kehadiran kita semoga bisa membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan vaksinasi, dan juga upaya mendukung program pemerintah dalam pemberantasan kasus Covid-19 di Indonesia. Saya selalu mengingatkan rekan-rekan untuk selalu menerapkan SOP sesuai dengan peraturan pemerintah” ujar Serma Rum Aris Handono kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Kanker Dharmais ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *