Yonmarhanlan XII Laksanakan Apel Gelar Pam VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI Di Kalimantan Barat

Sengkelatnews. Com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak dipimpin oleh Sertu Mar Adven Prasetyo mengikuti apel gelar pasukan terhadap kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, yang bertempat di Lapangan Apel Makodam XII.

Yonmarhanlan XII Laksanakan Apel Gelar Pam VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI Di Kalimantan Barat


Pada kegiatan tersebut Yonmarhanlan XII bersinergi dengan berbagai Instansi dari TNI-Polri dan juga unsur lainnya yang dilibatkan dalam pengamanan VVIP pada kunjungan Wakil Presiden RI dan rombongan, hal ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi guna terciptanya keamanan yang kondusif pada saat kunjungan kerja Wakil Presiden RI berlangsung.

Sebelum melakukan pergeseran pasukan ke lokasi pengamanan yang telah ditentukan, Danyonmarhanlan XII Letkol Mar Triyanto M. Tr. Opsla menyampaikan pesan kepada prajuritnya, “Saya perintahkan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, fokus pada protap yang telah disampaikan oleh pimpinan saat dilaksanakan gelar pasukan,” pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *