Aksi Heroik Prajurit Kesatria Candraca Dalam Aksi Peduli Kemanusian Bencana Gempa Bumi Cianjur

Sengkelatnews.com Prajurit Kesatria Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) menunjukan aksi heroik peduli kemanusiaan bencana Gempa Bumi Cianjur bertempat di Desa Kampung Garung Bunikasih, Kec. kampung Kondang, Kab. Cianjur Jawa Barat.

Aksi Heroik Prajurit Kesatria Candraca Dalam Aksi Peduli Kemanusian Bencana Gempa Bumi Cianjur


Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.

Tim Prajurit Kesatria Candraca yang tergabung dalam satgas peduli kemanusiaan Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) Pasmar 1 yang di pimpin oleh Lettu Marinir Marchel Galih Angkoso yang menjabat sebagai Wakil Komandan Kompi Markas (Wadankima) Yonif 4 Marinir.

Kewaspadaan dan siaga terus di tekanoan kepada Prajurit Yonif 4 Marinir berada di dalam lokasi Gempa Bumi Cianjur sebagai patokan akan terjadi Gempa susulan berikutnya disetiap waktunya, Maka dari itu supaya tetap berhati-hati dan menjaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas peduli kemanusiaan ini untuk saling membantu para korban musibah Gempa Bumi Cianjur,Ungkap Wadankima Yonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *