YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Mar Tri Anto M. Tr. Opsla, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit bertempat di loby Mako Yonmarhanlan XII, Jln. A. Rani Kelurahan Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah-Kalimantan Barat.

YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN JAM KOMANDAN


Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pembinaan personel oleh Komandan Batalyon dengan bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan seluruh Prajurit Yonmarhanlan XII .

Komandan Yonmarhanlan XII, Letkol Marinir Tri Anto.,M.Tr.Opsla menyampaikan, “Tingkatkan keimanan, selalu dekatkan diri kepada Tuhan YME agar kita semua selalu di berikan kesehatan dan keselamatan serta di jauhkan dari hal – hal yang tidak kita inginkan”.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit selama saya tinggal melaksanakan tugas PAM VVIP G-20 di Bali, Prajurit tidak ada pelanggaran serta dapat melaksanakan tugas tugas satuan dengan baik. Laksanakan management keuangan dan pembinaan keluarga dengan baik khususnya bagi Prajurit yang pisah keluarga”.

“Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan XII juga mengatakan “Kenali pejabat – pejabat TNI AL laksanakan P5T sesuai aturan yang berlaku serta bersikap selayak nya Prajurit Marinir agar tidak ada lagi teguran teguran dari satuan atas”. Pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Mar Suprapto dan PJS Pasminlog Yonmarhanlan XII Lettu Mar M. Darwiyanto. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *