Kerahkan Kesatria Candraca Dalam Pendistribusian Logistik Peduli Bencana

Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) Kerahkan Prajurit Kesatria Candraca dalam peduli kemanusiaan di berbagai titik lokasi bencana Gempa Bumi Cianjur bertempat di sekitar daerah Kp. Cibening, Ds. Cusarandu, Kec. Warung Kondang, Kab. Cianjur Jawa Barat. (24/11)

Kerahkan Kesatria Candraca Dalam Pendistribusian Logistik Peduli Bencana


Hal tersebut sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.

Tim yang dikerahkan dalam aksi peduli kemanusiaan Prajurit Yonif 4 Marinir yang tergabung dalam satgas Satuan Tugas TNI AL Peduli Cianjur Pasmar 1 yang di pimpin oleh Lettu Marinir Marchel Galih Angkoso yang menjabat sebagai Wakil Komandan Kompi Markas (Wadankima) Yonif 4 Marinir.

Di berbagai titik lokasi yang terebar di daerah Kecamatan Warung Kondang mengalami bencana gempa bumi Cianjur ini Prajurit Yonif 4 Marinir terus menyusuri tempat-tempat dimana bencana gempa yang terdampak kepada masyarat yang membutuhkan bantuan sosial seperti penyaluran Pendistribusian Logistik serta perbantuan bagi masyarakat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *