Prajurit Taifib 1 Marinir Diterjunkan ke Lokasi Bantu Korban Gempa Cianjur Jawa Barat

Sengkelatnews.com Seperti diketahui bersama, gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) siang berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa dengan magnitudo (M) 5,6 ini memiliki dampak yang sangat besar hingga berakibat kerusakan serta menelan banyak korban.(pen/akm)

Prajurit Taifib 1 Marinir Diterjunkan ke Lokasi Bantu Korban Gempa Cianjur Jawa Barat


Mewujudkan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.

Peduli kemanusian bencana gempa bumi Cianjur, satu peleton prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) peduli kemanusiaan Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) Pasmar 1 yang di pimpin oleh Letda Marinir M. Ali Masykur yang menjabat sebagai Komandan Peleton (Danton) 1 Kompi C Yontaifib 1 Marinir dikerahkan ke lokasi bencana Dusun Cijeler Kelurahan Cikancana Kecamatan Gekbrong.

Letda Marinir Ali Masykur juga meminta kepada masyarakat Cianjur untuk tetap tenang namun waspada dan tidak serta-merta mempercayai informasi ataupun berita yang tidak jelas asal-usulnya serta tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya “Terus tingkatkan kewaspadaan dan selalu siaga dalam mengemban tugas yang mulia ini, utamakan faktor keamanan dimanapun berada” imbuhnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *