PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR BERHASIL MERAIH MEDALI EMAS DI PORPROV VI BANTEN TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Prajurit “Rata Yudha Bhakti” Yonangmor 1 Mar, meraih prestasi gemilang dengan merebut medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI pada cabang olahraga (Cabor) bela diri Muaythai di Mall Alam Sutra Kota Tanggerang Provinsi Banten.(24/11)

PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR BERHASIL MERAIH MEDALI EMAS DI PORPROV VI BANTEN TAHUN 2022


Prajurit tersebut adalah Serda Marinir Sulkhan Hakim yang berhasil meraih medali emas kelas 80 Kg Putra dengan mewakili kontingen Muaythai Kabupaten Pandeglang Banten, Untuk pemenang mendapatkan Medali dan Piagam penghargaan selanjutnya untuk Serda Marinir Sulkhan Hakim akan mengikuti seleksi nasional (seleknas) pada bulan Desember 2022 di Banten.


Muaythai adalah satu cabang olahraga bela diri yang hanya menggunakan tangan kosong, tidak menggunakan peralatan apapun, hanya menggunakan kaki dan tangan sebagai alat untuk melepaskan kekuatan serangan, pukulan, serta tendangan. Kejuaraan tersebut dimulai sejak tanggal 21 sampai 23 November 2022 diikuti oleh ratusan peserta baik Militer maupun Sipil dari berbagai Kabupaten yang berada di Banten

Di tempat berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., “mengungkapkan perasaan bangga dan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semoga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Prajurit Yonangmor 1 Mar.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *