Danbrigif 1 Marinir Pimpin Langsung Pengukuhan Jabatan Paspers Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Dalam rangka pengukuhan jabatan Paspers Brigif 1 Marinir, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Pimpin langsung pengukuhan jabatan yang bertempat di lobby atas gedung Cakra Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(25/11)

Danbrigif 1 Marinir Pimpin Langsung Pengukuhan Jabatan Paspers Brigif 1 Marinir



Kegiatan tersebut diawali dengan laporan, penghormatan, pembacaan skep Kasal, tanda tangan pengukuhan jabatan, pengucapan selamat dan ditutup dengan foto bersama, pengukuhan jabatan merupakan pengesahan secara resmi oleh pimpinan. Hal ini sebagai upaya penyegaran organisasi dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis yang semakin cepat, komplek dan dinamis.

Pejabat yang dikukuhkan yaitu Mayor Marinir Yudha Hermawan Kurniadi menjabat sebagai Paspers Brigif 1 Marinir yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Kormar.

Dalam sambutannya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan selamat kepada Mayor Marinir Yudha Hermawan Kurniadi masuk kedalam jajaran Brigif 1 Marinir, saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang diperoleh disatuan kerja lama bisa memajukan Brigif 1 Marinir dengan inovasi baru serta kreatifitas, selain itu Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan Amanah sekaligus penghargaan dari TNI AL, “ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *