DANYONMARHANLAN BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA KSATRIA PARANTAPA

Sengkelatnews.com Jayapura. Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel sekaligus meningkatkan motivasi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(24/11)

Kegiatan Jam Komandan dilaksanakan untuk memberikan pengarahan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, juga untuk memberikan informasi tentang tugas yang akan diemban kedepannya kepada seluruh prajurit Batalyon Marinir Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3. selain itu juga sekaligus memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan, membina fisik, menjaga keharmonisan keluarga, meningkatkan semangat dalam bekerja dan tidak melakukan pelanggaran yang mencemarkan nama baik Satuan yang sudah terbina.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan X Jayapura Mayor Marinir Ares Darmawanto, Dankima Yonmarhanlan X, dan Perwira Yonmarhanlan X serta seluruh Prajurit Bintara Tamtama Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *