MENANG 1 MAR SIAPKAN PASUKAN CADANGAN PRCPB

Sengkelatnews.com Resimen Artileri 1 Marinir menyiapkan Satuan cadangan dalam Masa perpanjangan tanggap darurat bencana di Cianjur. Marunda, Jakarta Utara. (25/11)

MENANG 1 MAR SIAPKAN PASUKAN CADANGAN PRCPB


Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M mengatakan bahwa pasukan cadangan itu siap dikerahkan sewaktu-waktu jika diperlukan bergantung pada eskalasi dan situasi di Cianjur guna mempercepat dalam bantuan evakuasi korban maupun dukungan logistik dan sarana prasarana lainnya.

Prajurit penjaga langit dan bumi yang tergabung dalam Satgas PRCPB melaksanakan Bantuan kemanusiaan yang berupa sembako dan beberapa perlengkapan yang nantinya akan diserahkan kepada para pengungsi yang saat ini berada di penampungan di beberapa Posko Satgas bencana Cianjur, diharapkan bantuan ini dapat tersalurkan secara langsung kepada masyarakat yang menjadi korban bencana Gempa Cianjur.


Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Agar Menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *