Personil Polsek Baturiti Dan Penebel Laksanakan Pengamanan Balap Sepeda Individual Road Race Porprov Bali XV

Sengkelatnews.com Menindaklanjuti arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., kepada Polsek jajaran agar pelaksanaan event cabang olahraga Porprov Bali XV yang diselenggarakan di kabupaten Tabanan berlangsung dengan aman dan lancar. Personil Polsek Baturiti yang dipimpin Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., melakukan pengamanan pada hari Jumat tanggal 25 Nopember 2022 pukul 09.00 sampai dengan 12.12 wita dalam Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 Cabang Olahraga Balap Sepeda Individual Road Race untuk Putra dan Putri.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti menjelaskan bahwa “Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Baturiti pada hari ini menugaskan unit patroli Samapta Polsek Baturiti, Reskrim, Intelkam, Lalu Lintas, Binmas dan para Bhabinkamtibmas. Pengamanan dilaksanakan pada route yang dilalui oleh para atlet peserta Balap Sepeda Individual Road Race. Dimana jalur yang dilalui start dari Kota Tabanan dan finihs di depan The Bloom, Desa Candi kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan” Ujar Kapolsek Baturiti.

Sementara personil Penebel dipimpin Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H. M.H. juga melakukan pengamanan pada jalur yang dilalui oleh peserta di wilayah kecamatan Penebel, “mulai dari simpang buruan, simpang pasar Penebel, simpang pasar senganan sampai di perbatasan Baturiti, kami lakukan pengamatan dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar” Kata Kapolsek Penebel.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan Pengamanan juga dilakukan oleh personil Polres Tabanan dan Polsek Tabanan di jalur dalam kota Tabanan menuju arah Penebel, dipimpin Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H , S.I.K., M.H., Adapun jumlah peserta dari Balap Sepeda Individual Road Race terdiri dari 10 Putra dan 4 peserta putri .

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *