PRAJURIT KORPS MARINIR TNI AL EVAKUASI KORBAN CIDERA AKIBAT GEMPA BUMI

Sengkelatnews.com Dalam Satuan Tugas (Satgas) Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) TNI AL peduli Cianjur, prajurit Korps Marinir TNI AL dari satuan Pasmar 1 mengevakuasi korban yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur Jawa Barat.(25/11)

PRAJURIT KORPS MARINIR TNI AL EVAKUASI KORBAN CIDERA AKIBAT GEMPA BUMI


Setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar, tim kesehatan Korps Marinir TNI AL langsung bergerak ke lokasi terdampak gempa bumi Cianjur dan langsung mengevakuasi korban yang mengalami cidera otot dan cidera tulang paha yang langsung divakuasi ke Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) TNI AL yang berada di Posko Taktis (Poskotis) yang berada di Kampung Garogol, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) PRCPB TNI AL peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., langsung mengunjungi para korban yang sedang dirawat di Rumkitlap untuk memastikan kondisi para korban.

Tidak hanya itu, selain Rumkitlap, Poskotis TNI AL peduli Cianjur yang berada di Kampung Garogol juga menyediakan, obat-obatan, Dapur Lapangan (Durlap), air bersih, dan terapi healing. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *