REKTOR IPDN KUNJUNGI POSKO SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR

Sengkelatnews.com Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN) Bpk Drs. Hadi Prabowo, M.M., mengunjungi Poskok Taktis (Poskotis) Satuan Tugas (Satgas) yang disambut oleh Komandan Satgas Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) TNI Angkatan Laut pedulin Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., TNI yang berada di Kampung Garogol, Desa Cibulakan, Cianjur, Jawa Barat.(25/11)

REKTOR IPDN KUNJUNGI POSKO SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR


Sementara itu, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., menjelaskan kepada Pejabat Utama (PJU) IPDN bahwa para prajurit TNI AL yang tergabung satgas sudah disebar dititik-titik lokasi yang terdampak gempa untuk melakukan evakuasi dan tim kesehatan TNI AL juga mendirikan tiga rumah sakit lapangan yaitu ditaman Prawatasari, Cibalukan, dan yang terkhir dari Yonkes 2 Marinir yang berdiri di Lapangan sabandar Kelurahan Bojong.

Para rombang dari IPDN berkesempatan meninjau Dapur Lapangan (Durlap) dan tenda-tenda posko yang didirikan serta melihat kondisi masyarakat yang terdampak gempa untuk membantu memberika bantuan sembako.

Kegiatan ini juga merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimanapun TNI AL berada harus dapat memberi manfaat kepada masyarakat, cepat, tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat. Turut hadir dalam kunjungan ini Kasat Manggala Praja dan Kombes Polisi John Carles Edison Nababan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *