Satuan Tugas TNI AL Peduli Cianjur, Prajurit Brigif 1 Marinir Dorong Bantuan Logistik

Sengkelatnews.com Dalam rangka membantu meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi Cianjur Jawa barat, prajurit petarung Brigif 1 Marinir dorong bantuan logistik kelokasi titik bencana alam gempa bumi.(25/11)

Satuan Tugas TNI AL Peduli Cianjur, Prajurit Brigif 1 Marinir Dorong Bantuan Logistik


Pendistrian bantuan sandang dan pangan tersebut diikirim langsung melalui posko bencana Satuan Tugas TNI AL peduli Cianjur Pasmar 1 yang berlokasi digedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak yang dipimpin oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., selaku Dansatgasla bencana alam Cianjur Jawa Barat. Selain itu juga Pasmar 1 mengeluarkan Tim Motor Cross untuk membantu masyarakat Cianjur yang terisolir dan tidak bisa dijangkau oleh kendaraan besar.

Pada Satuan Tugas TNI AL peduli Cianjur Pasmar 1 merupakan bentuk solidaritas prajurit TNI AL Korps Marinir kepada masyarakat Cianjur Jawa Barat yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi beberapa hari yang lalu, hal ini sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Pada arahanya Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. selaku Wadansatgasla menyampaikan kegiatan ini merupakan tugas kemanusiaan dimana untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi Cianjur Jawa Barat, selain itu harapannya saya dengan dibukanya posko bencana ini agar seluruh masyarakat Indonesia peduli dengan saudara kita yang terkena musibah agar bisa meringankan beban masyarakat Cianjur Jawa Barat,”ucap Danbrigif 1 Marinir”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *