PAJERO ONE SALURKAN BANTUAN MELALUI SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR

Sengkelatnews.com Komunitas Pajero One menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa melalui Satgas TNI AL Peduli Cianjur yang bertempat di Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur Jawa Barat.(26/11)

PAJERO ONE SALURKAN BANTUAN MELALUI SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR

Terjadinya gempa bumi yang menguncang Cianjur jelas mengetuk hati seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Komunitas Pajero One yang memberikan bantuan sembako untuk warga sehingga dapat membantu meringankan beban mereka, bantuan tersebut langsung disalurkan Kepada Satgas TNI AL Peduli Cianjur dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

PAJERO ONE SALURKAN BANTUAN MELALUI SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR

Bapak Wahyu Haryadi selaku Presiden Pajero One mengaku bahwa kegiatan Komunitas Pajero One peduli gempa Cianjur merupakan salah satu maksud dan tujuan pembentukan komunitas ini yaitu menyelengarakan kegiatas sosial yang positif dan bermanfaat bagi para korban gempa bumi Cianjur serta doa terbaik untuk saudara-saudara kita agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur Brigje TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., mengatakan “Untuk Pajero One teruslah berbagi manakala ada teman atau saudara yang sedang berduka. Dukanya cianjur dukanya kita semua terimaksih Pajero One terus membangun silaturahmi dan berkolaborasi” ujar Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *