ACCOR HOTEL GROUP PEDULI CIANJUR

Sengkelatnews.com Guna membantu para korban gempa bumi Cianjur, Accor Hotel Group menyalurkan bantuan melalui Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur yang bertempat di Kantor DPRD Cianjur, Jawa Barat.(27/11)

ACCOR HOTEL GROUP PEDULI CIANJUR



Accor Hotel Group merupakan salah satu jaringan hotel yang berada di Indonesia, Kedatangan tim dari Accor Hotel Group yang membawa bantuan sembako sangatlah membantu para korban gempa yang nantinya akan didistribusikan oleh prajurit TNI Angkatan Laut kepada masyarakat yang berada di lokasi bencana.

Di tempat berbeda, Eksekutif Asisten Manajer Accor Hotel Group, Ibu Elma menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud empati dan kepedulian kita bersama atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur, khususnya kepada korban gempa bumi semoga bantuan ini dapar meringankan beban saudara kita, ujarnya.

Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh Tim Accor Hotel Group yang telah memberikan bantuan dan partisipasi untuk meringankan masyarakat yang telah tertimpa musibah gempa bumi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *