DANSATGAS TNI AL BERI ARAHAN PADA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Angakatan Laut Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memberikan pengarahan kepada prajuritnya yang tergabung satgas kegiatan ini dilaksanakan di Depan Gedung DPRD Cianjur, Jawa Barat.(27/11)

DANSATGAS TNI AL BERI ARAHAN PADA PRAJURITNYA


Usai melaksanakan kegiatan para prajurit TNI Angkatan Laut yang tergabung Satgas menerima pengarahan dari Dansatgas guna memberikan semangat, motivasi, serta selalu ikhlas dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan ini Dansatgas menyampaikan “Tetap semangat berikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Laut serta terima kasih atas pelaksanaan evakuasi pencarian korban yang meninggal maupun evakuasi membantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan pendistribusian logistik yang sudah berjalan dengan baik, terus tingkatkan kinerja untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa dan yang terakhir selalu jaga kesehatan serta tetap semangat”ujarnya.

Lebih lanjut, Tim satgas yang tergabung dalam pencarian dan evaksui korban hilang akibat gempa mendapatkan vaksin ATS (Anti Tetanus Serum) dari Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *